Sabtu, 24 November 2012

Biografi diri-sendiri








  بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

            Nama saya Wilya Ayurista,saya dipanggil dengan sebutan Wilya tetapi ada juga yang memanggil saya Rista,Saya berjenis kelamin Perempuan Saya lahir di daerah Tanggerang tepatnya di Ciputat di Rumah Sakit Mekarsari pada tanggal 26 Agustus 1993, Ibu saya bernama Asiyah dia lahir di D.I.Yogyakarta dan Ayah saya bernama Wajirin dia lahir di Solo. Saya anak ke-2 dari dua bersaudara, kakak saya laki-laki bernama Wisnu Ari Susanto, Perbandingan umur saya sekitar lima tahun dengan kakak saya
            Pertama saya tinggal di Ciputat, dan pendidikan pertama saya disana adalah TK, saya bersekolah di TK.Tunas Harapan, yang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah. Setelah itu saya sempat bersekolah SD di SDN 03 Ciputat, tetapi hanya sampai kelas 1 saja, lalu orang tua saya memutuskan untuk pindah kedaerah depok, tepatnya di Sawangan. Disana saya melanjutkan pendidikan saya yaitu di SDN 03 Pengasinan lulusan tahun 2004, Selanjutnya saya meneruskan di SMPN 10 Depok lulusan tahun 2007 dan Saya meneruskan Ke SMK Setia Negara lulusan tahun 2010 mengambil jurusan Akuntansi. Padahal sebelumnya saya ingin sekali masuk SMA, tapi karna kata Ayah saya SMK bisa langsung kerja, jadi saya masuk ke SMK, Tetapi saya masih menerukan pendidikan saya saat ini di Universitas Gunadarma, saya mengambil Jenjang D3 dengan jurusan Manajemen Informatika, karena saya fikir Jurusan itu sangat baik untuk masa depan saya.
            Hobi saya adalah menggambar, Keinginan saya adalah Saya ingin bisa menjadi seorang pengusaha yang hebat, yang bisa membuat lowongan kerja bagi orang-orang yang membutuhkan. Makanan favorite Saya yaitu saya sangat suka kentang goreng,kalau sudah makan kentang, pasti akan ketagihan terus. Saya juga suka mengoleksi pernak-pernik seperti anting,kalung,gelang dan masih banyak lagi seperti halnya pajangan yang terbuat dari kaca, karna menurut saya itu sangat menarik.Dan saya juga sangat suka dengan binatang terutama Kucing, ada banyak binatang dirumah saya yang saya pelihara.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar